Leipzig Pimpin Klasemen Liga Jerman Ditempel Munich dan Dortmund

- 25 Oktober 2020, 20:08 WIB
RB Leipzig
RB Leipzig /Twitter/@RBLeipzig_Fr

PURWAKARTA NEWS - RB Leipzig tetap berada di pucuk klasemen Liga Jerman, sambil dibuntuti dua raksasa, Bayern Munich dan Borussia Dortmund, menempel ketat, setelah ketiganya memenangi pertandingan-pertandingan putaran kelima pada Sabtu 24 Oktober 2020.

Dilansir Antara, Minggu 25 Oktober 2020, Leipzig bercokol di posisi teratas berkat kemenangan 2-1 atas Hertha Berlin. Kini mereka total mengoleksi 13 poin.

Baca Juga: Bupati Subang Larang ASN Pergi Wisata saat Libur Panjang Oktober

Bayern dan Dortmund juga mendulang kemenangan pada akhir pekan. Bayern pesta lima gol tanpa balas ke gawang Eintracht Frankfurt, sedangkan Dortmund menaklukkan seteru abadinya Schalke 04 dengan kemenangan meyakinkan 3-0.

Borussia Moenchengladbach kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua hasil imbang pada dua pertandingan sebelumnya di Liga Jerman dan Liga Champions. Gladbach memukul tuan rumah Mainz 05 dengan kemenangan 3-2 untuk membawa mereka naik lima strip ke posisi kelima dengan delapan poin.

Baca Juga: Forum Guru Seluruh Indonesia Ganjar Mendikbud Nadiem Makarim Rapor Merah

Laga Union Berlin melawan Freiburg yang berakhir sama kuat 1-1 menjadi satu-satunya pertandingan yang berakhir dengan skor imbang, pada enam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan pada akhir pekan ini.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x