Head To Head dan Prediksi Susunan Line Up Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022

- 21 Juni 2022, 05:05 WIB
Head To Head dan Prediksi Susunan Line Up Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022
Head To Head dan Prediksi Susunan Line Up Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 /Instagram/@bobotohsaibers

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan menjadi laga terakhir di babak penyisihan grup C piala Presiden 2022.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan dengan cukup seru dan menarik.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada hari Selasa 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung juga akan menjadi laga penentuan tim mana saja yang berhak lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dari grup C.

Untuk sementara, Persib Bandung memimpin klasemen sementara grup C Piala Presiden 2022 dengan berhasil meraih empat poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, tepat berada dibawah Persib Bandung diisi dengan Bhayangkara FC di posisi kedua dengan raihan poin yang sama, yakni empat poin.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022

Di Posisi ketiga, ada juga Bali United yang baru saja menyelesaikan pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 melawan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah