Link Live Streaming Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022

- 21 Juni 2022, 00:51 WIB
Link Live Streaming Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022
Link Live Streaming Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 /Vidio/

PURWAKARTA NEWS - Pada artikel ini akan diulas link live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022.

Untuk mengetahui link live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022, simak artikel ini sampai selesai.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada hari Selasa 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. 

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada awalnya direncanakan akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namu, pada rapat yang dilangsungkan oleh Organizing Committee (OC) dan panitia pelaksana pertandingan Grup C memutuskan untuk memindahkan venue dilaga sisa grup C.

Pada rapat tersebut diputuskan bahwa dua laga sisa pada grup C akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan tanpa dihadiri penonton.

Dipindahkannya lokasi venue pertandingan Grup C tak lepas dari peristiwa memilukan yang sempat terjadi pada laga antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya pada hari Jumat 17 Juni 2022 kemarin.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Persita Tangerang vs Dewa United di Piala Presiden 2022

Pada saat itu ada dua orang Bobotoh yang meninggal dunia akibat berdesakan saat akan memasuki pintu masuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x