Gelaran Piala Presiden 2022 Grup C Pindah Stadion dan Tanpa Penonton, Ini Tempatnya

- 20 Juni 2022, 15:09 WIB
Gelaran Piala Presiden 2022 Grup C Pindah Stadion dan Tanpa Penonton, Ini Tempatnya
Gelaran Piala Presiden 2022 Grup C Pindah Stadion dan Tanpa Penonton, Ini Tempatnya /Tangkapan layar Instagram @pialapresiden/

PURWAKARTA NEWS - Gelaran turnamen Piala Presiden 2022 grup C yang awalnya berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kini resmi berpindah tempat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2022 pada rapat koordinasi yang dilangsungkan bersama panitia pelaksana pertandingan grup C Piala Presiden 2022 dan Polresta Bandung.

Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2022 secara resmi memutuskan untuk memindahkan venue pertandingan dua laga terakhir grup C Piala Presiden 2022.

Pertandingan antara Bali United vs Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang semula akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022

Dipindahkannya lokasi venue pertandingan grup C tak lepas dari peristiwa memilukan yang sempat terjadi pada laga antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya pada hari Jumat 17 Juni 2022 kemarin.

Pada saat itu ada dua orang Bobotoh yang meninggal dunia akibat berdesakan saat akan memasuki pintu masuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selain itu, ada beberapa penonton yang juga dilaporkan mengalami luka-luka bahkan sampai pingsan.

Baca Juga: Daftar Klasemen Akhir Grup D Piala Presiden 2022: Arema FC dan PSM Makassar Lolos ke Babak Perempat Final

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah