Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022

- 20 Juni 2022, 14:03 WIB
Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022
Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 /Instagram @persib

PURWAKARTA NEWS - Pada pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2022 akan mempertemukan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan menjadi laga penentu bagi kedua tim untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Persib Bandung selaku tuan rumah Grup C Piala Presiden tentunya akan bermain dengan semaksimal mungkin agar bisa meraih poin penuh saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Persib Bandung sendiri kini berada di puncak klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2022 dengan raihan empat poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni oleh Persib Bandung.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Langsung Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022

Persib Bandung berhasil mengumpulkan empat poin tersebut saat berhasil menahan imbang Bali United, serta mampu menang ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Bhayangkara FC kini tepat berada dibawah Persib Bandung di posisi klasemen sementara Grup C Piala Presiden dengan raihan empat poin.

Namun Persib Bandung berhak berada di puncak klasemen sementara Grup C karena unggul selisih gol atas Bhayangkara FC.

Baca Juga: Daftar Klasemen Akhir Grup D Piala Presiden 2022: Arema FC dan PSM Makassar Lolos ke Babak Perempat Final

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini