Link Nonton Streaming Persib Vs Persik Jumat 25 Maret 2022, Pertandingan Sudah Dimulai

- 25 Maret 2022, 19:19 WIB
LINK NONTON LIVE STREAMING Persib vs Persik Kediri/ /GOWAPOS/Burhan SM/
LINK NONTON LIVE STREAMING Persib vs Persik Kediri/ /GOWAPOS/Burhan SM/ /

PURWAKARTA NEWS - Berikut link live streaming Persib vs Persik,  laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022, , Jumat 25 Maret 2022, mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Persib vs Persik pada digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, memjadi laga penting bagi Persib

Kontra Persik merupakan laga krusial bagi Persib. Kemenangan menjadi kunci tim berjuluk Maung Bandung tersebut untuk mendapatkan tiket ke Piala AFC tahun depan.

Selain itu, Persib juga masih punya peluang menjadi juara Liga 1 musim ini meskipun memang sangat kecil.

Baca Juga: Link Main Emoji Mic by Tikolu, Buka Google Mainkan Emoji Mix Sepuasnya

Baca Juga: Robert Alberts: Asa Juara Terjaga, Meski Peluang Persib Sangat Kecil

Di mana, Persib saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 67 poin, tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Bali United.

"Ada harapan masih tersisa di dua pertandingan. Tentunya dengan kemenangan bisa ke AFC Cup. Keduanya bagi kami ada harapan dengan memenangkan sambil menunggu perkembangan Bali United," ujar pelatih Persib, Robert Alberts dikutip dari persib.co.id.

Kendati demikian, bukan hal mudah untuk meraih target tersebut. Pasalnya, kekuatan Persik tidak bisa dipandang sebelah mata. Pemain Persib patut mewaspadai serangan lawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x