Kasus Indra Kenz, Terendus Ada Tersangka Lain dari Transaksi Keuangan Indra Kenz

- 25 Maret 2022, 16:47 WIB
 Kasus Indra Kenz, Terendus Ada Tersangka Lain dari Transaksi Keuangan Indra Kenz
Kasus Indra Kenz, Terendus Ada Tersangka Lain dari Transaksi Keuangan Indra Kenz /PMJ News/Yeni

PURWAKARTA NEWS - Kasus Indraken tersangka penipuan investeasi aplikasi trading Binary Option Binomo memunculkan dugaan ada tersangka baru..

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Whisnu Hermawan menyebut, tersangka lain terendus dari transaksi keuangan yang dilakukan oleh Indra Kenz.

“Mengapa kami katakan ada dugaan tersangka lain, karena kami menggandeng dan dibantu rekan-rekan PPATK terkait penelusuran aset, Bappeti, OJK dan Bank Indonesia, di situ ada sejumlah aliran dana ke beberapa orang,” kata Whisnu dalam konferensi pers di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat 25 Maret 2022.

Baca Juga: Tips Puasa di Bulan Ramadhan jadi Ibadah Menyenangkan, Aman dan Tetap Penuh Berkah

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody, Simak Berikut Sinopsisnya

Baca Juga: LAGA PANAS Persib Bandung vs Persik Kediri, Ini Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Nanti Malam

Whisnu belum mengungkap siapa identitas tersangka baru tersebut, termasuk perannya karena masih dalam penyidikan. Namun, ia berjanji akan mengumumkan perkembangan baru penanganan kasus Binomo pekan depan.

“Kami tidak berhenti di sini saja, kami lagi kembangkan terkait tersangka lainnya yang kami duga masih ada dan belum kami tangkap,” ujar Whisnu.

Untuk pertama kalinya penyidik Dittipideksus menampilkan Indra Kenz ke hadapan publik setelah ditangkap dan ditahan pada 25 Februari lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x