Liverpool vs Real Madrid: Peluang The Reds Lolos ke Babak Semifinal Liga Champions 2021 Masih Terbuka

- 14 April 2021, 21:28 WIB
Mohammed Salah saat rayakan kemenangan Liverpool
Mohammed Salah saat rayakan kemenangan Liverpool /Twitter.com/@LFCIndonesia

PURWAKARTA NEWS - Liverpool membawa misi berat kala menjamu Real Madrid dalam pertandingan leg ke-2 perempat final Liga Champions 2021.

Peluang Liverpool untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions 2021 masih terbuka lebar. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu cukup menang 2 gol.

Hal ini karena The Reds -julukan Liverpool- secara mengejutkan dibantai Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions 2021 di markas Madrid, Alfredo Di Stefano.

Baca Juga: Link Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid: Peluang The Reds Lolos Masih Terbuka

Baca Juga: Dukung Kementerian BUMN Percepat Vaksinasi, Seribu Pekerja Jasa Tirta II Disuntik Vaksin COVID-19

Jika Liverpool kebobolan sekali saja, maka mereka wajib untuk bisa mencetak minimal empat gol. Jika kebobolan dua kali, peluang comeback The Reds akan makin tipis.

Pertandingan leg ke-2 yang akan digelar di Anfield ini seakan membuka peluang Liverpool untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Cukup menang 2 gol tanpa balas bisa membawa Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions 2021.

Pasang 4 Penyerang

Untuk dapat memborbardir pertahanan Real Madrid dan dapat mencetak gol, kemungkinan Jurgen Klopp akan memasang 4 penyerang sekaligus, yaitu Mane, Firmino, Salah dan Jota.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini