Link Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid: Peluang The Reds Lolos Masih Terbuka

- 14 April 2021, 21:13 WIB
Pertandingan Liverpool vs Real Madrid akan tersaji di stadion Anfield, Kamis, 15 April 2021, pukul 02.00 WIB. /dok. PR Depok/
Pertandingan Liverpool vs Real Madrid akan tersaji di stadion Anfield, Kamis, 15 April 2021, pukul 02.00 WIB. /dok. PR Depok/ /

PURWAKARTA NEWS - Liverpool akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan leg ke-2 perempat final Liga Champions 2021, dini hari nanti, Kamis, 15 April 2021, kickoff pukul 02.00 WIB.

Jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions 2021, The Reds -julukan Liverpool- harus memenangkan pertandingan ini dengan minimal gol 2-0.

Pasalnya, skuad asuhan Jurgen Klopp itu secara mengejutkan dibantai Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions 2021 di markas Madrid, Alfredo Di Stefano.

Baca Juga: Dukung Kementerian BUMN Percepat Vaksinasi, Seribu Pekerja Jasa Tirta II Disuntik Vaksin COVID-19

Baca Juga: Setelah Bom Makassar 31 Terduga Teroris Berhasil Ditangkap

Pertandingan leg ke-2 yang akan digelar di Anfield ini seakan membuka peluang Liverpool untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Cukup menang 2 gol tanpa balas bisa membawa Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions 2021.

Namun, jika Liverpool kebobolan sekali saja, maka mereka wajib untuk bisa mencetak minimal empat gol. Jika kebobolan dua kali, peluang comeback The Reds akan makin tipis.

Berikut ini prediksi susunan pemain Liverpool vs Real Madrid:

Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Diberlakukannya Penyekatan Mudik oleh Kepolisian

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah