Dewa Kipas Terima Tantangan Master Catur Irene Kharisma untuk Bertanding Langsung

- 19 Maret 2021, 00:13 WIB
Podcast Deddy Corbuzier dan Dewa Kipas
Podcast Deddy Corbuzier dan Dewa Kipas /Tangkap Layar Yuotube Deddy Corbuzier

PURWAKARTA NEWS - Dewa Kipas pecatur online di aplikasi Chess.com menerima tantangan Grand Master Pecatur Putri Indonesia, Irene Kharisma Sukanda untuk bertanding catur secara langsung pada Senin 22 Maret 2021.

Hal tersebut disampaikan Master Deddy Corbuzier, melalui akun resmi instagram @mastercorbuzier. Pada Kamis, 18 Maret 2021.

Deddy menyampaikan, pertandingan catur itu akan diselengarakan di tempat podcast Deddy Corbuzier dan akan disiarkan secara live.

Baca Juga: Tips Jitu Cara Merawat Ikan Cupang agar Warnanya Semakin Cerah

"Ini update yah dari saya, saya sudah berhasil menghubungi Dewa Kipas atau Pak Dadang, dan akan melakukan tanding rematch dengan Grand Master Iren untuk datang ke podcat kita bermain catur bertanding dengan Grand Master Iren. Pak Sadang sudang mengiyakan dan beliau akan datang di hari Senin ke tempat lokasi saya. Kita akan mencoba menyiarkannya secara live, saya sedang menunggu jawabannya dari Grand Master Iren-nya sendiri. Apakah beliaunya mau berani, atau akan datang atau tidak?. Dewa Kipas sudah mengiyakan untuk datang, saya mempersiapkan semuanya dan kita akan memberikan hadiah yang besar juga siapapun pemenangnya itu," ungkap Master Deddy, melalui unggahan video 56 detik di akun instagramnya.

Baca Juga: Kenali Yuk, Ini 10 Jenis Kucing yang Harganya Selangit

Diberitakan sebelumnya, Grand Master Pecatur Putri Indonesia, Irene Kharisma Sukandar mengirim surat terbuka kepada Deddy Corbuzier.

Surat terbuka itu mengomentari perihal pemberitaan polemik 'Dewa Kipas' nama akun yang dipakai pecatur online Indonesia, Dadang Subur untuk bermain catur di aplikasi Chess.com.

Baca Juga: Ini Catatan Kritis Puteri Komarudin Terhadap Kinerja Bappenas

Lalu, Nama Dadang Subur sendir menjadi viral di Indonesia setelah akun 'Dewa Kipas' ditutup dan diblokir oleh Chess.com pada Selasa 2 Maret 2021 lalu, karena mengalahkan Pecatur master Levy Rozman alias GothamChess saat bertanding secara online melalui aplikasi Chess.com.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x