Liga Inggris, Wolves vs Arsenal: Bertanding dengan 9 Pemain, The Gunners Akui Kekalahan 1-2

- 3 Februari 2021, 07:49 WIB
Para pemain Wolves merayakan gol ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu, 3 Februari 2021 dini hari WIB.
Para pemain Wolves merayakan gol ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu, 3 Februari 2021 dini hari WIB. /Instagram.com/@wolves/

PURWAKARTA NEWS - Arsenal harus mengakui kekalahannya atas Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 dengan skor 1-2. Laga Wolves vs Arsenal digelar di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Rabu dini hari WIB.

Selain harus tumbang oleh Wolves, The Gunners -julukan Arsenal- harus kehilangan 2 pemainnya akibat kartu merah, yakni David Luiz dan Bend Leno.

The Gunners -Julukan Arsenal- mengawali laga ini dengan sangat baik dan hampir membuka keunggulan di menit pertama, namun tembakan Bukayo Saka membentur tiang gawang.

Baca Juga: Spoiler! Episode Terakhir Drakor True Beauty Tayang di Minggu Ini

Baca Juga: Sinopsis LUCA: The Beginning, Drama Terbaru dari tvN

Pada menit ke-8, Saka berhasil menjebol gawang tuan rumah, namun gol dianulir karena Alexandre Lacazete sudah lebih dulu offiside saat proses serangan terjadi.

Baru di 7 menit kemudian, Arsenal berhasil membobol gawal Wolves lewat aksi gemilang Pepe yang melewati hadangan Nelson Semedo dan Neves sebelum melepaskan tembakan ke area tiang jauh.

Petaka bagi Arsenal terjadi di injury time babak pertama, ketika David Luiz menjegal Willian Jose dari belakang di kotak penalti Arsenal. Selain mendapatkan kartu merah, wasit pun menghadiahkan tendangan penalti bagi tuan rumah.

Ruben Neves menjadi eksekutor tendangan penalti tersebut dengan dingin memperdaya Leno dan membawa Wolves menyamakan kedudukan saat turun minum.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah