Wanita Diduga Nyemplung ke Situ Cipondoh Akibat Depresi Kena COVID-19

- 21 November 2020, 21:01 WIB
Petugas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) membersihkan tanaman eceng gondok dan rumput asem-aseman yang menutupi tepian Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (13/7). Pembersihan rutin dilakukan PSDA, untuk menciptakan kondisi bersih dan nyaman dan diharapkan dapat menarik rekreasi keluarga di danau seluas sekitar 126 hektar itu.
Petugas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) membersihkan tanaman eceng gondok dan rumput asem-aseman yang menutupi tepian Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (13/7). Pembersihan rutin dilakukan PSDA, untuk menciptakan kondisi bersih dan nyaman dan diharapkan dapat menarik rekreasi keluarga di danau seluas sekitar 126 hektar itu. /(FOTO ANTARA/Iggoy el Fitra)

PURWAKARTA NEWS - seorang wanita ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi danau Situ Cipondoh, Jalan Eretan, RT 02/02, Cipondoh, Jumat 20 November 2020. Korban diketahui berinisial Y (42), warga Kunciran, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Riono menyebut jasad korban ditemukan warga pada Jumat 20 November 2020, sekitar pukul 06.00 WIB. Diduga, wanita tersebut nekat menyeburkan diri ke danau lantaran divonis positif Covid-19.

“(Korban) dipastikan bunuh diri. Keluarganya bilang begitu (dinyatakan positif Covid-19). Sudah putus asa bilangnya, dari semalam memang sudah dicariin,” ungkap Riono dilansir dari PMJNews.

Baca Juga: Pak Anies, Penambahan COVID-19 di DKI Jakarta Pecah Rekor, Tembus 1.579 Kasus Baru

Kendati begitu, Riono mengaku tidak mengetahui secara jelas sejak kapan korban terpapar Covid-19. Dari keterangan suami korban, lanjut dia, perempuan tersebut meninggalkan rumah sejak semalam.

“Iya perginya dari semalam. Kayak orang depresi gitu, suaminya juga bilang begitu,” terang Riono.

Menurut Riono, saat ini jenazah telah dibawa dan dimakamkan oleh pihak keluarganya dengan protokol Covid-19. “Sudah dibawa keluarganya, sudah ditangani sama keluarga ya biar cepat. Keluarga sudah pasrah, tapi memang sudah ajal,” tukasnya.

Baca Juga: Canggih, Robot Pakai Toga Gantikan Mahasiswa UNJ Wisuda

Artikel ini tidak untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x