Kepulangan Habib Rizieq Berdampak Tol Bandara Soetta Macet 7 Kilometer

- 10 November 2020, 08:38 WIB
Suasana di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Selasa 10 November 2020 pagi.
Suasana di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Selasa 10 November 2020 pagi. /Leo Kartiko

PURWAKARTA NEWS - Hari ini ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta padat, ekor antrean telah mencapai km 27+600 atau sepanjang 7 kilometer.

"Hal ini disebabkan karena kepadatan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 04.00 WIB, yang berdampak hingga Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo," kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti dilansir dari RRI, Selasa 10 November 2020.

Baca Juga: Menhan AS Dipecat Donald Trump usai Bertemu Prabowo

Irra mengatakan, selaku pengelola ruas tol tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk pengaturan lalu lintas guna mengurai kepadatan di jalan tol.

"Bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn Km 30+800," ujarnya.

"Jasa Marga mengimbau bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dapat menggunakan jalur alternatif," tutupnya.

Baca Juga: Ratusan Pendukung Rizieq Rela Nginep di Bandara Soetta, Tunggu Kedatangan Sampai Besok

Diketahui, Habib Rizieq dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020 pukul 09.00 WIB melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta setelah tiga tahun berada di Arab Saudi.

Rizieq pergi ke Saudi pada 2017. Saat itu, polisi menyelidiki kasusnya, atas tuduhan pesan pornografi. Polisi saat ini telah menerbitkan penghentian penyidikan perkara (SP3) atas kasus itu.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini