Ratusan Pendukung Rizieq Rela Nginep di Bandara Soetta, Tunggu Kedatangan Sampai Besok

- 9 November 2020, 23:38 WIB
Habib Rizieq Shihab akan tiba di Tanah Air pada Selasa, 10 November 2020. (dok. PRMN)
Habib Rizieq Shihab akan tiba di Tanah Air pada Selasa, 10 November 2020. (dok. PRMN) /

PURWAKARTA NEWS - Kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab bakal disambut para pendukung. Ratusan simpatisan Rizieq mulai berdatangan ke Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin 9 November 2020 malam.

Dilansir RRI, kedatangan para loyalisnya ini, ingin menjemput langsung kedatangan Rizieq Shihab, yang rencananya tiba dari Arab Saudi esok hari.

Baca Juga: Ngenes! Kalah Pilpres Donald Trump Gelar Konferensi Pers di Parkiran

Adu mulut antara petugas kepolisian, dengan simpatisan Rizieq Shihab sempat terjadi saat anggota Polwan melarang ibu-ibu yang membawa anaknya dan hendak menginap di Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang, Banten, untuk menjemput sang idolanya itu.

Sementara, ratusan ibu-ibu simpatisan Rizieq Shibab, sudah berkumpul di Masjid Sollahudin Al Ayyubi, yang berada di parkiran Terminal 3, Bandara Soetta, sejak Senin sore.

Baca Juga: Anita Kolopaking Mengeluh Duit Lawyer Fee Disunat Pinangki

Ratusan simpatisan tersebut datang dari berbagi wilayah se-Jabodetabek. Menurut Wati, simpatisan dari Jakarta Pusat, dirinya datang lebih awal karena ingin berkesempatan bertemu dengan Rizieq Shihab.

Baca Juga: Irjen Pol Napoleon Merasa Dizalimi

Rencananya, ratusan simpatisan ini, akan bermalam di Masjid Sollahudin Al Ayyubi. Bahkan, petugas gabungan dari TNI-Polri telah bersiaga di sejumlah titik di bandara untuk mengantisipasi membeludaknya simpatisan yang ingin menjemput langsung.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini