Air Mata Djoko Tjandra di Sidang Jaksa Pinangki

- 9 November 2020, 22:08 WIB
Djoko Tjandra (kiri) dan Jaksa Pinangki Sirna Malasari (kanan). Tangisan Djoko Tjandra Pecah di Sidang Jaksa Pinangki, Ternyata Ini Sebabnya*
Djoko Tjandra (kiri) dan Jaksa Pinangki Sirna Malasari (kanan). Tangisan Djoko Tjandra Pecah di Sidang Jaksa Pinangki, Ternyata Ini Sebabnya* /(Foto: Dok Net)/

PURWAKARTA NEWS - Terpidana kasus "cessie" Bank Bali Djoko Soegiarto Tjandra menangis saat memberikan keterangan sebagai saksi jaksa Pinangki Sirna Malasari.

"Pada 25 November 2019 seminggu kemudian Pinangki bersama Andi Irfan Jaya dan Anita kembali ke kantor saya. Di situ Anita dikenalkan sebagai konsultan hukum, saya katakan silakan dengan senang hati asal ada solusi karena saya ingin proses PK ini 20 tahun Pak," kata Djoko Tjandra secara terbata-bata dalam sidang di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin 9 November 2020 dilansir Antara.

Djoko Tjandra menjadi saksi untuk terdakwa mantan Kepala Sub-Bagian Pemantauan dan Evaluasi II Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Pinangki Sirna Malasari.

Baca Juga: Kasus Aktif Covid-19 di Purwakarta Ada 227 Orang, Dirawat Dimana?

"Sabar dulu ya jaksa, ada tisu?" tanya ketua majelis hakim Ignasius Eko Purwanto.

Salah seorang jaksa perempuan lalu menyodorkan tisu kepada Djoko Tjandra.

Menurut Djoko Tjandra, Pinangki bersama teman Djoko Tjandra bernama Rahmat dan seorang advokat Anita Kolopaling menemuinya di the Exchange 106 Kuala Lumpur pada 19 November 2019.

"Saya di situ menunjuk Anita Kolopaking sebagai pengacara saya dan memberikan kuasa kepadanya untuk bertindak bagi kepentingan saya," tutur Djoko Tjandra.

Baca Juga: Presiden Terpilih Amerika Serikat Joe Biden Langsung Bentuk Satgas Corona

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x