Polisi Sudah Tangkap Tujuh Pelaku Begal Sepeda

- 2 November 2020, 15:23 WIB
Pesepeda melintas di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (30/10/2020). Pemprov DKI Jakarta telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk melakukan pengamanan sebagai antisipasi maraknya begal sepeda di Ibu Kota.
Pesepeda melintas di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (30/10/2020). Pemprov DKI Jakarta telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk melakukan pengamanan sebagai antisipasi maraknya begal sepeda di Ibu Kota. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

PURWAKARTA NEWS - Tim Khusus (Timsus) Polda Metro Jaya, yang dibentuk untuk menyelidiki dan mengungkap pelaku begal sepeda yang kian marak terjadi di DKI Jakarta telah berhasil membekuk tujuh pelaku begal sepeda.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. Meski demikian, pihaknya belum membeberkan secara rinci terkait penangkapan tersebut.

"Besok Selasa, 3 November 2020 akan kami rilis siapa saja tujuh pelaku yang berhasil kami tangkap," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya seperti dikutip dari RRI, Senin 2 November 2020.

Baca Juga: Brimob bersama TNI Sosialisasi Protokol Kesehatan di Keudee Punteuet Kota Lhokseumawe

Baca Juga: Pembelajaran Jarak Jauh Salah Satu Penyebab Siswa Depresi

Yusri menuturkan bahwa dalam rilis besok, akan dipimpin langsung oleh Kapolda Meteo Jaya, Inspektur Jendral Polisi Nana Sudjana. Menurutnya, Nana bakal mengumumkan hasil perkembangan dari Timsus bentukannya itu.

"Kita akan umumkan semuanya di rilis, kita akan hadirkan (pelakunya) semua disitu," tutur Yusri.

Diketahui, begal pesepeda tengah meresahkan masyarakat Jakarta dalam beberapa pekan belakangan ini. Terakhir, anggota TNI Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko menjadi korban pembegalan saat sedang bersepeda di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat atau tepatnya di seberang Kementerian Pertahanan pada Senin (26/10/2020) pagi sekitar pukul 06.45 WIB.

Baca Juga: KPAI Minta Belajar Online atau Jarak Jauh Dievaluasi

Baca Juga: KPK Terus Kejar Buronan Harun Masiku

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x