Komisi IV Apresiasi Erick Thohir Terbang ke Inggris Cari Vaksin  

- 16 Oktober 2020, 09:11 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir.*
Menteri BUMN Erick Thohir.* /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama/pri.

PURWAKARTA NEWS – Sebagai mitra kerja Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Komisi VI DPR RI mengapresiasi sekaligus berharap kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir ke Inggris untuk mencari vaksin dapat membuahkan hasil yang baik untuk penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

"Mengapresiasi Erick Thohir sebagai ketua Satgas Covid-19 dan ketua pemulihan ekonomi dengan Menlu dan Menkes,” kata Anggota Komisi VI DPR Marwan Jafar, dalam keterangannya, Kamis (15/10/2020).

Ia berdoa semoga kunjungan Menteri BUMN dan rombongan ke Eropa medapat hasil yang menggembirakan bagi seluruh seluruh rakyat Indonesia baik dari sisi kesehatan maupun pemulihan ekonomi.

Baca Juga: Dubes RI Sebut Habib Rizieq Statusnya Pelanggar UU, Belum Bisa Keluar

Baca Juga: Kebal Terhadap Covid-19, Berikut Fakta Menarik Golongan Darah O

“Semoga ada kabar mengembirakan,” kata Marwan Jafar, Kamis (15/10/2020).

Marwan Jafar juga berharap pemerintah dalam hal ini Kementerian BUMN, Kemenlu, dan Kementerian Kesehatan menjajaki kerja sama dengan sejumlah negara maju lain termasuk negara Asia terkait vaksinasi Covid-19.

"Seharusnya Indonesia tidak hanya kerja sama dengan satu negara. Kerjasama ini bisa dilakukan dengan negara-negara lain. Termasuk dengan negara-negara di Asia, bisa dengan Rusia, Philipina, Arab Saudi," kata Mantan menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ini seperti dikutip dari wartaekonomi.

Baca Juga: Garut Selatan, Sukabumi Utara, dan Bogor Barat Tiga Wilayah yang Siap Dimekarkan

Baca Juga: Lirik Lagu Sunda 'Jol' Milik Doel Sumbang, Bikin Baper

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x