Sidang Etik Brigadir FF Digelar Hari Ini, Atas Keterlibatannya Dalam Kasus Ferdy Sambo

- 13 September 2022, 15:32 WIB
Sidang Etik Brigadir FF Digelar Hari Ini, Atas Keterlibatannya Dalam Kasus Ferdy Sambo
Sidang Etik Brigadir FF Digelar Hari Ini, Atas Keterlibatannya Dalam Kasus Ferdy Sambo /Kanal YouTube Divisi Humas Polri//

PURWAKARTA NEWS - Lagi-lagi anggota Polri yang terlibat dalam kasus Ferdy Sambo menjalani sidang etik. Kali ini giliran Eks BA Roprovos Divpropam Polri Brigadir Frillyan Fitri Rosadi (Brigadir FF).

Komisi Kode Etik Polri (KKEP) menggelar sidang etik terhadap Brigadir FF pada hari Selasa, 13 September 2022. Ia terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka utama Ferdy Sambo.

Brigadir FF menjalani sidang etik atas dugaan ketidakprofesionalan dalam menjalankan tugasnya, dalan hal ini tugas yang terkait dengan kasus Brigadir J.

Baca Juga: Bharada Sadam Divonis Satu Tahun Demosi Akibat Intimidasi Wartawan pada Kasus Ferdy Sambo

Komisi Kode Etik Polri (KKEP) menggelar sidang kode etik terhadap mantan BA Roprovos Divpropam Polri Brigadir Frillyan Fitri Rosadi (Brigadir FF) hari Selasa 13 September 2022.

Brigadir FF menjalani sidang KKEP atas dugaan ketidakprofesionalan dalam menjalankan tugas terkait kasus Brigadir J.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Pol Nurul Azizah terkait agenda sidang Brigadir FF.

“Agenda sidang hari ini yaitu sidang KKEP terduga pelanggar Brigadir FF, akan dilaksanakan pada hari ini Selasa 13 September 2022 pukul 13.00 WIB di ruang sidang Divpropam Polri gedung TNCC lantai 1 Mabes Polri,” ujarnya dikutip Purwakartanews.com dari laman Pmjnews.com, Selasa 13 September 2022.

Nurul juga menambahkan bahwa sidang etik Brigadir FF menghadirkan saksi sebanyak 4 orang.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x