Sopir Pribadi Ferdy Sambo Ikut Terseret dalam Kasus Brigadir J, Bharada Sadam Disanksi Demosi 1 Tahun

- 13 September 2022, 12:14 WIB
Sopir Pribadi Ferdy Sambo Ikut Terseret dalam Kasus Brigadir J, Bharada Sadam Disanksi Demosi 1 Tahun
Sopir Pribadi Ferdy Sambo Ikut Terseret dalam Kasus Brigadir J, Bharada Sadam Disanksi Demosi 1 Tahun /Uma Farhan/Subangtalk

PURWAKARTA NEWS - Kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo masih terus berlanjut. Banyak nya anggota kepolisian yang terlibat semakin menambah peliknya kasus ini.

Kini giliran mantan ajudan sekaligus sopir pribadi Ferdy Sambo, Bharada Sadam yang berhadapan dengan sidang etik polri. Komisi Kode Etik Polri (KKEP) menggelar sidang etik Bharada Sadam pada Senin 12 September 2022.

Ia menjalani sidang etik atas dugaan pelanggaran ketidakprofesionalan dalam menjalankan tugas. Bharada Sadam dikenakan sanksi administrasi berupa mutasi yang bersifar demosi selama 1 tahun.

Baca Juga: Akhirnya! Ferdy Sambo Buka Suara Terkait Uang Suap Terhadap Bharada E dan Bripka Ricky

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah pelaksanaan sidang KKEP Bharada Sadam tersebut dilaksanakan di Gedung TNCC.

“Agenda sidang hari ini yaitu sidang KKEP dengan terduga pelanggar Bharada S, akan dilaksanakan pada hari ini Senin 12 September 2022 pada pukul 13.00 WIB, di ruang sidang DivPropam Polri Gedung TNCC Lantai 1 Mabes Polri,” ujarnya dikutip Purwakartanews.com dari laman Pmjnews.com, Selasa 13 September 2022.

Nurul juga menambahkan terkait pelanggaran yang dilakukan oleh Bharada Sadam.

“Wujud perbuatan yaitu ketidakprofesionalan di dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

Pelanggaran yang dilakukan oleh Bharada Sadam termasuk pada pelanggaran sedang. Ia melakukan perbuatan berupa mengintimidasi wartawan dan menghapus foto serta video yang didapat wartawan tersebut.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x