Bjorka Senggol Tito Karnavian, Bahkan Sebut Ferdy Sambo

- 12 September 2022, 22:02 WIB
Bjorka Senggol Tito Karnavian, Bahkan Sebut Ferdy Sambo
Bjorka Senggol Tito Karnavian, Bahkan Sebut Ferdy Sambo /Kolase Foto Twitter dan Instagram/@Bjorkanisme/@titokarnvian

PURWAKARTA NEWS - Bjorka kembali menghebohkan publik dengan cuitan twitternya. Baru-baru ini ia menyenggol Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, bahkan ia juga menyebut nama Ferdy Sambo.

Salah satu Hacker ini bernama Bjorka. Tidak diketahui siapa sebenarnya dibalik nama tersebut. Namun, baru-baru ini muncul dengan mengungkap kejadian bahkan sosok-sosok penting dinegeri ini.

Setelah ia mengklaim meretas data BIN, mengancam meretas data pertamina, juga mengungkap sosok dibalik pembunuhan Munir, baru-baru ini ia menyebut nama Tito Karnavian dan Ferdy Sambo. Ia membantah bahwa apa yang dilakukannya sebagai pengalihan isu kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: Gegara Hacker Bjorka Mahfud MD Benarkan Ada Data yang Bocor: Saya Pastikan Itu Benar Terjadi

Meskipun akun twitter dan telegramnya telah di banned oleh pemerintah, namun akunnya tersebut muncul kembali dengan nama yang sama.

Terkait dengan kemunculannya tersebut yang menghebohkan publik ditengah kasus Ferdy Sambo, maka banyak netizen yang berkomentar bahwa Bjorka muncul hanya untuk pengalihan isu semata.

Namun isu tersebut dibantah Bjorka dalam Twitternya @bjoxanism, yang menyatakan bahwa ia tidak mengetahui siapa itu Ferdy Sambo.

"If anyone thinks i'm here to divert the Sambo case i don't even know who he is (Jika ada yang mengira saya disini untuk mengalihkan kasus Sambo, saya bahkan tidak tahu siapa dia)," katanya, dikutip Purwakartanews.com dari laman Portalyogya.com, Senin 12 September 2022.

Baca Juga: Heboh di Jagat Maya, Siapa Itu Hacker Bjorka?

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini