Uber Cup 2022: Indonesia Sapu Bersih Prancis 5-0 di Kualifikasi Grup A

- 8 Mei 2022, 16:59 WIB
Hasil Uber Cup 2022 Indonesia vs Prancis Hari ini 8 Mei: Sang Junior Babat Match Telak 5-0
Hasil Uber Cup 2022 Indonesia vs Prancis Hari ini 8 Mei: Sang Junior Babat Match Telak 5-0 /instagram/@pbdjarum

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini informasi hasil Thomas dan Uber Cup 2022 (TUC) antara Indonesia melawan Prancis hari ini, Minggu, 8 Mei 2022.

Timnas bulu tangkis Indonesia sukses menyapu bersih kemenangan 5-0 atas Prancis pada pertemuan di babak penyisihan Grup A Piala Uber 2022 di Bangkok, Thailand.

Pebulu tangkis tunggal putri Bilqis Prasista menjadi wakil terakhir yang mengemas kemenangan kelima bagi Skuad Merah Putih setelah mengalahkan Yaelle Hoyaux 17-21, 21-14, 21-18.

Baca Juga: Suka Menunda Pekerjaan? Inilah 5 Tipe Orang yang Suka Menunda Menurut Pandangan Psikolog

"Di gim pertama anginnya lumayan kencang, jadi agak sulit untuk mencocokkan pukulan. Tadi sebenarnya juga sudah sempat (skor) imbang, tapi di akhir malah eror sendiri," kata Bilqis soal pertandingannya di Impact Arena Bangkok, Thailand, Minggu.

Bilqis mengaku agak tegang saat tampil menghadapi pebulu tangkis peringkat ke-69. Bukan karena gentar dengan kemampuan lawannya, tapi lebih dikarenakan berlaga di Piala Uber untuk pertama kalinya.

Meski sebelumnya Bilqis sudah sempat mengikuti Kejuaraan Beregu Asia (BATC), namun putri dari pasangan legenda bulu tangkis Joko Suprianto dan Zelin Resiana ini menilai Piala Uber punya level yang berbeda.

Baca Juga: Jadwal One Way Arus Balik Lebaran 2022 menuju Jakarta, Termasuk Jam dan Lokasinya

"Lebih banyak pemain top yang ikut. Di sini mau jadi pengalaman dan ingin ketemu pemain dunia, ingin membuktikan kalau saya bisa. Kapan lagi bisa diberi kesempatan untuk main di sini," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x