Info Lengkap BOS Kemenag 2022, Mulai dari Alur Pencairan BOS Kemenag

- 19 April 2022, 19:39 WIB
Dana BOS Kemenag April 2022 Segera Cair: Jadwal Kapan Cair, Cek Besaran hingga Alur Pencairan Lengkap Disini/https://bos.kemenag.go.id/
Dana BOS Kemenag April 2022 Segera Cair: Jadwal Kapan Cair, Cek Besaran hingga Alur Pencairan Lengkap Disini/https://bos.kemenag.go.id/ /

PURWAKARTA NEWS - Berikiut ini info lengkat terkait Bantuan operasional sekolah (BOS) Kementerian Agama (Kemenag) RI yang sudah dicairkan pemerintah.

Besaran BOS Kemenah ini terhitung per siswa akan mendapatkan Rp1,5 juta. Pada pencairan tahap pertama ditargetkan selesai sebelum tanggal 22 April 2022.

Sebagaimana dilansir Purwakartanews dari Berita DIY dalam judul artikel 'BOS Kemenag 2022 Sudah Cair Rp1,5 Juta per Siswa, Simak untuk Login dan Alur Pencairan di bos.kemenag.go.id.

Baca Juga: Eddy Soeparno Dipolisikan Gegara Tuduh Ade Armando Penista Agama, Muannas Alaidid: Gengsi Banget

Baca Juga: Polisi Benarkan Selebgram Chandrika Chika yang Bikin Putra Siregar dan Rico Valentino Lakukan Pengeroyokan

Baca Juga: Jelang Hari Bhakti, Ini yang Dilakukan Lapas IIB Purwakarta Bagi UMKM

Baca Juga: Apa Itu DNA Pro Yang Banyak Menyeret Nama Artis? Ramai Diperbincangkan Robot Trading Ilegal

Pada tahap pertama, dana BOS Kemenag 2022 sudah cair yakni dilakukan pada bulan Maret sebesar Rp2,2 triliun untuk 31 ribu lebih madrasah, sedangkan bulan April ini akan dicairkan sebesar Rp1,3 triliun.

“Kami sedang berupaya agar pencairan BOS Tahap l seluruhnya selesai sebelum tanggal 22 April 2022,” ungkap M Isom Yusqi, Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah yang dikutip BERITA DIY dari kemenag.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x