Cara Mendapat Bantuan PIP KIP Program Kartu Indonesia Pintar dan Cara Daftar di Situs pip.kemendikbud.go.id

- 12 Maret 2022, 13:46 WIB
Cara Mendapat Bantuan PIP KIP Program Kartu Indonesia Pintar dan Cara Daftar di Situs pip.kemendikbud.go.id
Cara Mendapat Bantuan PIP KIP Program Kartu Indonesia Pintar dan Cara Daftar di Situs pip.kemendikbud.go.id /indonesiapintar.kemdikbud.go.id/

PURWAKARTA NEWS - Cara mendapatakan bantuan PIP KIP Kartu Indonesia Pintar atau Program Indonesia Pintar untuk beberapa kategori siswa.

Sisa SD, SMP hingga SMA bisa mendapat bantuan dari Kemendikbud berupa Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau Program Indonesia Pintar (PIP).

Artikel ini akan menjelaskan cara-cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bantuan PIP KIP Kartu Indonesia Pintar atau Program Indonesia Pintar.

Baca Juga: Meski Jadi atau Tidak Jokowi Tiga Periode, Luhut Pandjaitan Akui 2024 Akan Pensiun

Seperti yang sudah dikelaskan di beberapa artikel sebelumnya, DISINI, ada sayarat-syarat utama yang harus dipenuhi oleh setiap siswa yang ingin mengajukan diri sebagai penerima bantuan PIP KIP Kartu Indonesia Pintar atau Program Indonesia Pintar dari Kemendikbud.

Kemendikbud sendiri, telah melakukan kerjasama dengan Kemenag dan Kemensos untuk penyaluran bantuan PIP KIP Kartu Indonesia Pintar atau Program Indonesia Pintar tersbeut.

Untuk mengatahui syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendaptar penerima KIP PIP. Kartu Indonesia Pintar dan Program Indonesia Pintar kamu bisa cek di artikel ini: KLIK DISINI.

Baca Juga: KEWAJIBAN Siswa Setelah Dapat Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau Program Indonesia Pintar (PIP)

Sementara untuk mengetahui beberapa kategori yang akan lolos sebagai penerima PIP KIP Kartu Indonesia Pintar atau Program Indonesia Pintar bisa cek disini: KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x