Pak Jokowi Ajak Masyarakat untuk Hidup Berdampingan dengan Corona

- 12 September 2021, 18:27 WIB
Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. /Instagram/@jokowi

PURWAKARTA NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui unggahan terbarunya di akun Instagramnya @jokowi mengajak kepada masyarakat untuk hidup berdampingan dengan virus Covid-19.

Apa pasalnya, karena Corona tidak akan hilang dari Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga: Info SKD CPNS Kemenag Tahap I Digelar Pada 20 September Sampai 7 Oktober

"Penerapan protokol kesehatan secara ketat dan vaksinasi sejauh ini merupakan cara terbaik dalam melindungi diri dari penyebaran Covid-19," tulis ayah wali kota Solo @Jokowi, Minggu 12 September 2021.

"Ini perlu saya ingatkan karena kita harus mulai menyiapkan proses transisi dari pandemi ke endemi. Tidak boleh ada euforia yang berlebihan, karena Covid-19 masih ada dan selalu mengintip dan menunggu kelengahan kita," sambung Jokowi.

Baca Juga: PT Garudafood Buka Lowongan Kerja September 2021, Cek Persyaratanya

Sementara, Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin juga menyampaikan saat ini pemerintah tengah menyiapkan skenario untuk menghadapi masa endemi Covid-19.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia, Perusahaan Cari Lulusan SMA dan D3 Penempatan Kerja di Surabaya

"Secara lebih detailnya itu memang sedang disiapkan skenarionya seperti apa. Tapi pokok-pokoknya seperti itu. Ya penerapan protokol kesehatan tetap berlanjut. Kemudian juga vaksinasi sampai tiga kali. Ini yang sekarang dilakukan oleh pemerintah," terang Maruf.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x