Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Sembako dari Brimob Polda Aceh

- 23 April 2021, 12:43 WIB
Menjadi tardisi Brimob Polda Aceh memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.
Menjadi tardisi Brimob Polda Aceh memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. /Dok.Brimob Polda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 Jumat pagi menerima bantuan sosial berupa sembako dari Brimob Polda Aceh, pada Jumat 23 April 2021.

Bagi-bagi sembako itu dibantu oleh personil TNI Koramil 17 dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kramat melaksanakan penyaluran bantuan sembako sebagai wujud Bhakti dan kepedulian Brimob Aceh untuk masyarakat.

Baca Juga: Viral di Medsos, Polisi Buru Emak-emak Pengendara Motor yang Nekat Masuk Jalan Tol

Selain membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu kegiatan ini bertujuan untuk sinergitas TNI dan Polri.

Baca Juga: Polri Buka Posko Pengaduan Korban Penipuan Investasi Bodong EDC Cash, Warga Purwakarta Gimana?

"Di bulan suci Ramadhan 1442 H ini kami juga melaksanakan penyaluran paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan  berusia lanjut serta mengalami cacat fisik, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob Aceh untuk masyarakat di tengah pandemi Covid 19," ujar Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H.

Dikatakan Ahmad Yani, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula diantar langsung  kepada sejumlah warga  kurang mampu dan berusia lanjut (Lansia), yang berada di Desa Paya Leupah Kecamatan Simpang Kramat.

Baca Juga: Asyik! UMKM di Purwakarta Dapat BLT Sebesar Rp1,2 Juta dari Pemerintah

Pembagian sembako ini, kata dia menyambung, sudah dilakukan  selama pandemi Covid-19, sasarannya tetap kepada warga usia lanjut (lansia) yang kurang mampu serta mengalami cacat fisik sehingga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk meringankan kesulitan masyarakat kurang mampu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x