Jaga Keamanan dan Ketertiban, Brimob Polda Aceh Laksanakan Patroli Sambil Bagikan Masker

- 17 April 2021, 14:21 WIB
Patroli Brimob Polda Aceh, jaga tempat ibadah dan bagikan masker.
Patroli Brimob Polda Aceh, jaga tempat ibadah dan bagikan masker. /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli di sejumlah kawasan berpotensi terjadi pelanggaran Kamtibmas di Lhokseumawe. Pada Senin, 16 April 202.

Selain mendeteksi potensi kerawanan kamtibmas, selama Ramadan Brimob juga mebagikan masker kepada masyarakat saat patroli di Mesjid ketika berlangsungnya shalat Tarawih.

Baca Juga: Mengejutkan! DJ Dinar Candy Ogah Nikah Tapi Pengen Hamil dan Punya Anak

"Ini merupakan upaya dari Brimob untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat masyarakat beribadah. Patroli ini akan dilaksanakan secara rutin tiap hari hingga akhir Ramadan," ungkap Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Iptu Muhammad Nafis Luthfy.

"Untuk mencegah terjadi pelanggaran Kamtibmas, personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, melakukan patroli di beberapa lokasi, diantaranya kita laksanakan dengan mendatangi pusat pusat keramaian, Mesjid dan tempat umum lainnya untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat," katanya menjelaskan.

Baca Juga: Perjalanan Hidup Akri Patrio dari Komedian Ternama Kini Jadi Ustad Pendakwah

Tidak lupa, dia menambahkan, saat patroli pasukan Brimob membagikan masker untuk masyarakat.

"Dalam kegiatan patroli Kamtibmas ini, personel Brimob ikut membagikan masker kepada masyarakat serta bagi jamaah yang menunaikan ibadah Shalat Tarawih," tuturnya.

Baca Juga: Simak Yuk! Begini Cara Hindari Dehidrasi saat Puasa

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah