Brimob Polda Aceh Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas bersama TNI Melalui Olahraga Bersama

- 25 Maret 2021, 22:36 WIB
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Cakti menggelar olahraga bersama, Selasa 23 Maret 2021.
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Cakti menggelar olahraga bersama, Selasa 23 Maret 2021. /Satbrimob Polda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI Polri, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Cakti menggelar olahraga bersama berupa sepak bola dan bola Volly di lapangan Mako Batalyon B Pelopor yang dihadiri para perwira dan prajurit kedua institusi TNI dan Brimob, Selasa 23 Maret 2021.

Pada saat Olahraga bersama ini digelar terlihat peraonil dari kedua instansi kompak dan penuh kebersamaan baik itu di lapangan sepak bola maupun pada pertandingan Volly.

Baca Juga: Kongres XXXI HMI Tetapkan Raihan Ariatama sebagai Ketua Umum, Shalawat Bergema

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan hari ini kami mengundang rekan kita dari TNI Batalyon Kavaleri 11/MSC untuk berolahraga bersama, kita melaksanakan pertandingan Sepak Bola dan Volly di lapangan Mako Batalyon B Pelopor. Kegiatan ini untuk ajang silaturahmi dan memperkuat soliditas antara TNI dan Polri."

Baca Juga: Polda Metro Siapkan 1.985 Personil Amankan Sidang Rizieq Shihab

Setelah pelaksanaan kegiatan personil dari kedua instansi melaksanakan foto bersama dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan makan dan minum bersama yang telah disiapkan panitia.

Baca Juga: TNI Terima 130 Ribu Vaksin AstraZeneca untuk Prajurit

" Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kekompakan antara TNI dan Polri." Tutup Iptu Nafis.***

Editor: Fajar Maritim

Sumber: Satbrimob Polda Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x