Patroli Kamandahan, Brimob Polda Aceh Kembali Bagikan Masker

- 22 Maret 2021, 16:13 WIB
Patroli  memelihara  keamanan dan ketertiban di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dalam kegiatan ini kembali dibagikan masker kepada warga, Senin 22 Maret 2021
Patroli memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dalam kegiatan ini kembali dibagikan masker kepada warga, Senin 22 Maret 2021 /Satbrimob Polda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Berbagai upaya dilakukan Brimob untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta ikut aktif untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor, maka kali ini kembali dilaksanakan patroli Kamandahan (Patroli Keamanan Daerah Pertahanan).

Maksud patroli ini adalah demi menjaga keamanan dan ketertiban di daerah rawan serta  untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Patroli di Desa- desa wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor ini sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat, hari ini mengambil tempat di Desa Blang Weu Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe dan Desa Cot Iju Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireun, Senin 22 Maret 2021.

Baca Juga: Beredar Konten Penghuni Gubuk Reot, Camat Tegalwaru: Mak Acih Sudah Dibangunkan Rumah yang Layak

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan bahwa "patroli  ini untuk memelihara  keamanan dan ketertiban di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor serta untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dalam kegiatan ini kembali dibagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker dan kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 6 (enam) hari".

Kegiatan patroli ini selain untuk memantau situasi serta memelihara keamanan ketertiban masyarakat juga dilakukan pemantauan terhadap daerah-daerah yang sering terjadi bencana seperti banjir dan tanah longsor.

Baca Juga: PDI Perjuangan Tegas Tolak Impor Beras, Menteri Perdagangan Jangan Pragmatis!

“Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat untuk menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat serta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari" tutup Iptu Nafis.***

Editor: Fajar Maritim

Sumber: Satbrimob Polda Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini