Laksanakan Patroli Sambang Desa Brimob Bagikan Masker

- 15 Januari 2021, 14:52 WIB
Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melaksanakan patroli Sambang Desa dan bagikan Masker, Jumat 15 Januari 2021
Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melaksanakan patroli Sambang Desa dan bagikan Masker, Jumat 15 Januari 2021 /Satbrimob Polda Aceh/

 

PURWAKARTA NEWS - Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, maka kembali dilaksanakan patroli Sambang Desa (Saweu Gampong) di wilayah rayonisasi.

Hal ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekaligus untuk mensosialisasikan dan mendisiplinkan pelaksanaan protokol Kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19.

Selain itu patroli sambang Desa juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat sehingga berguna untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga: Kepala Puskesmas Darangdan Purwakarta Bantah Warga Alami Kelumpuhan

Patroli ini sebagai bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat yang dilaksanakan di Desa Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe Jumat 15 Januari 2021

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat agar lebih tepat sasaran.

Serta menjaga keamanan di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker dan ini rutin kami laksanakan.

Baca Juga: Gempa Majene Sulawesi Barat Timbulkan Korban Jiwa dan Ribuan Orang Mengungsi

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Satbrimob Polda Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x