Haikal Hassan Negatif COVID-19, Segera Digarap Polisi

- 24 Desember 2020, 16:15 WIB
Haikal Hassan.
Haikal Hassan. /Instagram.com/@haikalhassan_quote

PURWAKARTA NEWS - Tim medis Rumah Sakit Polri menyatakan Haikal Hassan negatif COVID-19 berdasarkan hasil tes cepat antigen.

Sehubungan dengan itu penyidik dari Polda Metro Jaya berencana mengagendakan kembali pemeriksaan terhadap Sekretaris Jendral (Sekjen) Rizieq Shihab Cente tersebut.

"Kita cek ke sana (Rumah Sakit Polri Kramat Jati), alhamdulillah hasilnya negatif. Ya hari ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta sebagaimana dilansir Purwakarta News dari Antara, Kamis 24 Desember 2020.

Baca Juga: Pemerintah Akan Afirmasi Hak Beragama bagi Syiah dan Ahmadiyah

Agenda pemeriksaan terhadap Haikal Hassan, kata Yusri akan kembali dijadwalkan tim penyidik Polda Metro Jaya. Soal kapan waktunya masih menunggu hasil koordinasi dengan tim medis.

"Kita tetap mengharapkan dia istirahat dulu dengan isolasi mandiri nanti baru kita jadwalkan kembali pemeriksaannya. Kita akan koordinasi dengan dokternya," katanya.

Yusri menjelaskan hasil tes cepat antibodi yang dilakukan di Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya pada pemanggilan perdana Haikal, Rabu 23 Desember2020, dinyatakan terkonfirmasi reaktif COVID-19.

Baca Juga: Siapkan Tisu, Anak Perempuan Usia Dua Tahun Berhasil Bujuk Ayah Urung Bunuh Diri Loncat dari Tower

Sehingga pemeriksaan kesehatan dilanjutkan menggunakan tes cepat antigen dengan hasil nonreaktif.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x