Baredar Video Massa Masuk Paksa ke dalam Mapolres Ciamis Diduga terkait Penahanan Rizieq Shihab

- 13 Desember 2020, 23:04 WIB
Tangkap layar video sekelompok massa diduga pendukung Rizieq Shihab, menerobos paksa untuk masuk ke Mapolres Ciamis Jawa Barat, Minggu 13 Desember 2020.
Tangkap layar video sekelompok massa diduga pendukung Rizieq Shihab, menerobos paksa untuk masuk ke Mapolres Ciamis Jawa Barat, Minggu 13 Desember 2020. /Tangkap Layar Youtube Hobi dan Info

PURWAKARTA NEWS - Beredar video di media sosial sekelompok massa diduga pendukung Rizieq Shihab, yang kebanyakan dari massa tersebut, mengenakan peci dan sorban juga kain sarung menerobos paksa untuk masuk ke Mapolres Ciamis Jawa Barat, Minggu 13 Desember 2020.

Dilansir Purwakarta News dari Akun Youtube Hobi dan Info, video tersebut berdurasi 1 menit 30 detik dengan diberi judul DAMPAK DARI PENAHANAN HABIB RIZIEQ-LASKAR FPI BERHASIL JEBOL POLRES CIAMIS.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Senin, 14 Desember 2020: Ada Ikatan Cinta dan Indonesian Idol 2020

Video tersebut diawali dengan menampilkan orator yang mengomandoi massa berunjuk rasa di halaman Mapolres Ciamis, Jawa Barat.

Kemudian video menampilkan suasana menjadi tegang sebab massa memaksa masuk ke dalam Mapolres Ciamis.

 

Polisi tampak menahan massa untuk tidak melewati pintu. Tapi karena jumlah massa yang banyak, sejumlah massa berhasil melewati penjagaan polisi dan masuk kedalam mapolres.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Senin, 14 Desember 2020: Ada The Raid 2, Kisah Para Nabi dan Opera Van Java

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x