Kapolda Metro Jaya Bilang Begini soal Habib Rizieq Masuk Rumah Sakit

- 27 November 2020, 18:55 WIB
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

PURWAKARTA NEWS - Kapolda Metro Jaya Inspektur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengatakan tetap berpikiran positif soal kabar dirawatnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Rumah Sakit UMMI Bogor.

"Kita positif thinking saja," ujar Fadil di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 27 November 2020 dilansir dari Antara.

Rizieq Shihab dikabarkan dirawat di RS Ummi sejak Rabu. Dalam keterangannya Rizieq dirawat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan atau "general check up".

Baca Juga: Ahli Minta Habib Rizieq Terbuka soal Kesehatan, Akan Mempermudah Satgas COVID-19

Wali Kota Bogor, Bima Arya, ketika diminta tanggapannya, di Bogor, Kamis, mengatakan, dirinya mendapat kabar dari pimpinan Rumah Sakit UMMI yang menyatakan Rizieq Shihab dirawat di rumah sakit tersebut.

"Saya baru mendapat laporan hari ini," katanya.

Menurut Bima Arya, laporan itu menyebutkan, Rizieq Shihab menjalani observasi oleh tim dokter di rumah sakit tersebut untuk "general check up". "Laporan yang saya terima, observasi itu hasilnya baik.

Baca Juga: Polisi Temukan Tindak Pidana pada Kasus Kerumunan Massa di Petamburan

Pesan dari Rizieq yang disampaikan melalui pimpinan Rumah Sakit UMMI, menurut Bima, dirinya ingin istirahat dulu dan belum ingin dijenguk oleh siapapun.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x