Habib Rizieq Dirawat di RS UMMI Kota Bogor, Sakit Apa?

- 26 November 2020, 23:57 WIB
Habib Rizieq Shihab menyapa warga di jalur Puncak, Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 13 November 2020.
Habib Rizieq Shihab menyapa warga di jalur Puncak, Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 13 November 2020. /Arif Firmansyah/Antara

PURWAKARTA NEWS - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dirawat di Rumah Sakit UMMI, Jalan Empang II, Kota Bogor, Jawa Barat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan atau "general check up".

Wali Kota Bogor, Bima Arya, ketika diminta tanggapannya, di Bogor, Kamis, mengatakan, dirinya mendapat kabar dari pimpinan Rumah Sakit UMMI yang menyatakan Rizieq Shihab dirawat di rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Polda Jabar: Kasus Kerumunan Megamendung Rizieq Naik Penyidikan

"Saya baru mendapat laporan hari ini," katanya dilansir dari Antara, Kamis 26 November 2020.

Menurut Bima Arya, laporan itu menyebutkan, Habib Rizieq menjalani observasi oleh tim dokter di rumah sakit tersebut untuk "general check up". "Laporan yang saya terima, observasi itu hasilnya baik.

Pesan dari Habib Rizieq yang disampaikan melalui pimpinan RS UMMI, menurut Bima, dirinya ingin istirahat dulu dan belum ingin dijenguk oleh siapapun.

Baca Juga: Polisi Evaluasi Hasil Klarifikasi Saksi-saksi Kasus kerumunan Rizieq

"Kalau saya ditanya, berapa lama di rumah sakit, saya tidak tahu. Saya cuma dapat laporan seperti itu," katanya.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x