Karyawan Dominasi Kasus Positif COVID-19 di Karawang

- 24 November 2020, 22:25 WIB
Ilustrasi covid-19
Ilustrasi covid-19 /Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat menyatakan penambahan kasus di daerah tersebut masih didominasi kalangan karyawan perusahaan.

"Dalam beberapa waktu terakhir ditemukan kembali klaster dari perusahaan," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 setempat Fitra Hergyana, di Karawang, Selasa 24 November 2929 dilansir dari Antara.

Atas hal tersebut, penambahan pasien yang terpapar virus corona dalam beberapa waktu terakhir masih didominasi dari kalangan karyawan perusahaan yang bekerja di kawasan industri.

Baca Juga: Serdy dan Yudha Dicoret dari Timnas U-19 Sebab Balik ke Hotel Jam 3 Pagi

Ia mengatakan, hingga kini kasus positif COVID-19 di Karawang masih terus bertambah. Secara kumulatif jumlahnya mencapai 2.481 kasus. Terdiri atas 529 masih menjalani perawatan, 93 orang meninggal dunia, dan sebanyak 1.859 orang dinyatakan telah sembuh.

"Pada hari ini terjadi penambahan 82 orang yang terkonfirmasi positif COVID-19," kata Fitra.

Ia mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Di antaranya dengan tetap memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan membiasakan cuci tangan pakai sabun.

Baca Juga: Tersedia Bilik Khusus untuk Nyoblos di Karawang

"Protokol kesehatan harus diterapkan, karena penyebaran COVID-19 masih terjadi," kata dia.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x