Penjual Ikan Cupang Terbesar di Jakarta, dari Harga Rp50 Ribu sampai Rp10 Juta

- 31 Oktober 2020, 16:09 WIB
KONTES Ikan Cupang Nasional juri melakukan penilaian gerak dan keindahan warna ikan cupang saat kontes ikan cupang nasional di Ketos, Kota Kediri, Jawa Timur beberapa waktu lalu.*
KONTES Ikan Cupang Nasional juri melakukan penilaian gerak dan keindahan warna ikan cupang saat kontes ikan cupang nasional di Ketos, Kota Kediri, Jawa Timur beberapa waktu lalu.* /ANTARA FOTO/Rudi Mulya

PURWAKARTA NEWS - Ikan Cupang merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memilikinya meski dengan harga mahal. Bahkan, kalau yang sudah benar-benar hobi, lokasi penjual Ikan Cupang di mana pun pasti dikejar.

Ada salah satu penjual Ikan Cupang di Jakarta yang sering banget didatangi oleh pecinta Ikan Cupang. Bahkan dalam setiap hari puluhan sampai ratusan pembeli datang ke kios tersebut.

Yaitu kios atau penjual Ikan Cupang milik Edi Hartono. Lokasi penjual atau kiosnya di Jembatan Lima Jakarta Barat.

Baca Juga: Kios Ikan Cupang Paling Murah dan Populer di Bandung

Baca Juga: Gak Sulit, Ini Cara Bikin Ikan Cupang Menjadi Ganas

Dikutip PurwakartaNews.com dari video yang diunggah di kanal Youtube Deeway Gembel, banyak aneka ragam Ikan Cupang di sana. Bahkan harga-harganya murah dan terjangkau.

Meski murah, Ikan Cupang di sana kenal sangat bagus atau berkualias. Bisa di bilang kios milik Edi Hartono, salah satu penjual Ikan Cupang terlengkap di Jakarta.

Soal harga, ada yang harganya Rp50 ribu sampai bahkan Rp10 juta. Selain jual di kios, ia pun menjualnya di media sosial. Terutama Instagram, dengan nama akun @cupang_kaget. Kalau kamu minat datang saja langsung ke sana atau bisa dicek di aku Instagram-nya.

Baca Juga: Pengen Dapat Uang Jutaan Rupiah dari Bisnis Ikan Cupang? Begini Caranya

Baca Juga: Gampang Kok, Ini Cara Merawat Burayak Ikan Cupang Agar Cepat Besar

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x