Gak Sulit, Ini Cara Bikin Ikan Cupang Menjadi Ganas

- 29 Oktober 2020, 17:21 WIB
Melatih Ikan Cupang.*
Melatih Ikan Cupang.* /Tangkap layar youtube.com/Ozie Fauzi

PURWAKARTA NEWS – Ikan hias jenis Cupang saat ini makin tren di Indonesia. Sangking populernya di Indonesia banyak sekali komunitas Ikan Cupang.

Selain dipelihara untuk hanya sekedar hobi, banyak juga pecinta Ikan Cupang memanfaatkannya untuk dijadikan lahan bisnis. Kalau fokus untung bisa mencapai puluhan juta rupiah. Dan itu sudah terbukti oleh beberapa orang yang saat ini bisnis budidaya Ikan Cupang.

Bagi kamu yang hobi pelihara Ikan Cupang ada beberapa tips bagaimana caranya bikin Ikan Cupang menjadi ganas. Gak sulit. Sederhana Cuma perlu ketekunan dalam mempraktikannya.

Baca Juga: Pengen Dapat Uang Jutaan Rupiah dari Bisnis Ikan Cupang? Begini Caranya

Baca Juga: Gampang Kok, Ini Cara Merawat Burayak Ikan Cupang Agar Cepat Besar

Seperti dikutip PurwakartaNews.com dari video yang diunggah di kanal Youtube Ozie Fauzi, ini tips agar Ikan Cupang kita jadi ganas:

Yang jelas jika Ikan Cupang kamu ingin lincah dan ganas setiap hari harus dilatih secara terus menerus. Bagamana caranya? Yaitu dengan menyiapkan dua toples dan satu aquarium kecil yang wajar untuk Ikan Cupang. Selain itu siapkan kertas dus yang disobek untuk penutup.

Ilustrasinya simpan dua Ikan Cupang di dua toples tersebut, lalu Ikan Cupang yang akan kamu latih simpan di aquarium kecil. Selanjutnya simpan aquarium di tengah didempet dua toples.

Baca Juga: Mudah Banget, Ini Cara Merawat Ikan Cupang Agar Warnanya Bagus

Baca Juga: Gampang Banget, Ini Cara Agar Betina Ikan Cupang Cepat Bertelur

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: Youtube Ozie Fauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x