Sinopsis Serial Web 'Suami Suami Masa Kini' yang Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!

- 15 September 2022, 18:17 WIB
Sinopsis Serial Web 'Suami Suami Masa Kini' yang Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!
Sinopsis Serial Web 'Suami Suami Masa Kini' yang Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas! /IG suamisuamimasakini_theseries/

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini merupakan sinopsis serial web Suami Suami Masa Kini yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Dalam sinopsis dari serial web Suami Suami Masa Kini bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21, serial web ini merupakan serial web dengan genre komedi dan drama yang tayang di Vidio.

Suami Suami Masa Kini dengan sinopsis dari serial web yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 ini diperankan oleh Ringgo Agus, Marcell Darwin, Tarra Budiman, dan Tanta Ginting.

Baca Juga: Diperankan Luna Maya Inilah Sinopsis Serial Web 'Suka Duka Berduka' Tayang di Vidio! Rebahin dan LK21 Awas!

Suami Suami Masa Kini merupakan serial web yang diproduksi MVP Entertainment yang ditayangkan perdana 9 Maret 2022 di Vidio.

Serial web Suami Suami Masa Kini terinspirasi dari sitkom Suami Suami Takut Istri yang produksi Multivision Plus ini, disutradarai oleh Ody C.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Serial Web 'Yang Hilang Dalam Cinta' di Disney+ Hotstar! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!

Suami Suami Masa Kini yang tayang di Vidio ini mengisahkan tentang kehidupan cinta Yuda, Ical, Raka, dan Tobi yang telah bersahabat sejak mereka duduk dibangku SMA.

Yuda, Ical, dan Raka telah menjalin hubungan rumah tangga melalui ikatan pernikahan dengan pasangannya masing-masing dan terlihat bahagia.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x