Diperankan Luna Maya Inilah Sinopsis Serial Web 'Suka Duka Berduka' Tayang di Vidio! Rebahin dan LK21 Awas!

- 25 Agustus 2022, 15:30 WIB
Diperankan Luna Maya Inilah Sinopsis Serial Web 'Suka Duka Berduka' Tayang di Vidio! Rebahin dan LK21 Awas!
Diperankan Luna Maya Inilah Sinopsis Serial Web 'Suka Duka Berduka' Tayang di Vidio! Rebahin dan LK21 Awas! /Vidio

PURWAKARTA NEWS - Suka Duka Berduka bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah serial web Indonesia produksi Rapi Films serta Kalyana Shira Films di perankan oleh Luna Maya.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial web Suka Duka Berduka diperankan oleh Luna Maya ini tayang di Vidio.

Suka Duka Berduka, serial web bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren diperankan oleh Luna Maya ditayangkan perdana pada 7 Juli 2022 di Vidio.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Serial Web 'Yang Hilang Dalam Cinta' di Disney+ Hotstar! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!

Diperankan oleh Luna Maya, serial web Suka Duka Berduka bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Vidio ini disutradarai oleh Nia Dinata serta Andri Cung.

Bukan hanya Luna Maya saja, artis lain seperti Jihane Almira Chedid, Ersa Mayori, dan Oka Antara juga ikut berperan di serial web Suka Duka Berduka yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Tayang di Iflix dan WeTV, Inilah Sinopsis Serial Web 'Dikta dan Hukum' Diperankan Natasha Wilona, Rebahin Awas

Kamu dapat menyaksikan serial web Suka Duka Berduka di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren setiap hari Kamis.

Setelah berturut-turut makan sate kambing, durian, dan bir dingin, Rauf Affan, kepala keluarga Affan yang disegani, ditemukan istri mudanya, Lilis, meninggal karena serangan jantung.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x