Inilah Sinopsis Serial Web 'Yang Hilang Dalam Cinta' di Disney+ Hotstar! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!

- 25 Agustus 2022, 14:13 WIB
Inilah Sinopsis Serial Web 'Yang Hilang Dalam Cinta' di Disney+ Hotstar! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!
Inilah Sinopsis Serial Web 'Yang Hilang Dalam Cinta' di Disney+ Hotstar! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat! /Tangkap Layar Instagram.com/@disneyplushotstarid

PURWAKARTA NEWS - Yang Hilang Dalam Cinta bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah serial web Indonesia tahun 2022 diperankan Reza Rahardian.

Bukan di Rebahin, LK21atau Bioskopkeren, serial web Yang Hilang Dalam Cinta diperanakan Reza Rahardian ini diproduksi juga oleh Starvision Plus dan Cerita Films.

Yang Hilang Dalam Cinta adalah serial web bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Reza Rahardian ditayangkan perdana di Disney+ Hotstar pada tanggal 30 Juli 2022.

Baca Juga: Tayang di Iflix dan WeTV, Inilah Sinopsis Serial Web 'Dikta dan Hukum' Diperankan Natasha Wilona, Rebahin Awas

Bukan hanya Reza Rahardian saja, serial web Yang Hilang Dalam Cinta bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dengan arahan Yandy Laurens ini juga dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Sheila Dara.

Di serial web Yang Hilang Dalam Cinta tayang di Disney+ Hotstar, Satria harus menghadapi kenyataan pahit.

Baca Juga: Berikut Ini Merupakan Sinopsis Serial Web Indonesia Flora Turn On di Vidio Bukan di Rebahin, LK21 atau Indoxxi

Cinta pertama Satria, Dara, bahkan menyiapkan pernikahan dengan kekasih barunya, yakni Rendra.

Padahal, Satria dan Dara di serial web Yang Hilang Dalam Cinta bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini sudah berpacaran selama lima tahun.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini