Diperankan Syifa Hadju, Inilah Sinopsis Serial 'Teluk Alaska' Tayang di WeTV! Rebahin dan LK21 Minggir!

- 10 September 2022, 12:49 WIB
Diperankan Syifa Hadju, Inilah Sinopsis Serial 'Teluk Alaska' Tayang di WeTV! Rebahin dan LK21 Minggir!
Diperankan Syifa Hadju, Inilah Sinopsis Serial 'Teluk Alaska' Tayang di WeTV! Rebahin dan LK21 Minggir! /Instagram @indonesiahits/

PURWAKARTA NEWS - Teluk Alaska bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkerean merupakan serial web Indonesia yang diperankan oleh Syifa Hadju yang tayang di WeTV.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial web Teluk Alaska yang tayang di WeTV dengan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya ini diproduksi MD Entertainment yang berkolaborasi dengan Seven Productions.

Serial web Teluk Alaska yang tayang di WeTV bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini mengisahkan tentang kehidupan romantis drama remaja yang diperankan oleh Syifa Hadju.

Baca Juga: Ungkapan Perasaan Jefri Nichol Setelah Lakukan Adegan Dewasa dengan Wulan Guritno di Film Jakarta vs Everybody

Selain Syifa Hadju, serial web Teluk Alaska ini juga dibintangi oleh deretan artis papan atas Tanah Air seperti Devano Danendra, Kaneishia Yusuf, dan Taha Tolu.

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut dibawah ini merupakan sinopsis serial Teluk Alaska yang tayang di WeTV.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Peran Kim Go Eun di Serial Drama 'Little Women' Tayang di Netflix!

Anastasya Mysha atau Ana, suatu hari disekolah dirinya dikejutkan dengan kehadiran pelajar baru bernama Alister, yang diyakininya bahwa dia adalah sahabat masa kecil Ana yang telah lama terpisah darinya.

Akan tetapi, dalam serial web Teluk Alaska, Alister yang Ana kenal tidak sehangat Alister yang dulu.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x