Ungkapan Perasaan Jefri Nichol Setelah Lakukan Adegan Dewasa dengan Wulan Guritno di Film Jakarta vs Everybody

- 10 September 2022, 12:28 WIB
Ungkapan Perasaan Jefri Nichol Setelah Lakukan Adegan Dewasa dengan Wulan Guritno di Film Jakarta vs Everybody
Ungkapan Perasaan Jefri Nichol Setelah Lakukan Adegan Dewasa dengan Wulan Guritno di Film Jakarta vs Everybody /Instagram/@jefrinichol/

PURWAKARTA NEWS - Jefri Nichol mengutarakan pengalamannya dalam melakukan adegan dewasa bersama dengan Wulan Guritno dalam film Jakarta vs Everybody yang bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Jakarta vs Everybody diperankan oleh Jefri Nichol adalah film Indonesia yang mulai rilis di bioskop pada 24 Juni 2021 bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Selain Jefri Nichol, film Jakarta vs Everybody bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga diperankan oleh Wulan Guritno, Ganindra Bimo, dan Dea Panendra.

Baca Juga: Bocil Awas! Inilah Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!

Film Jakarta vs Everybody merupakan film yang dilabeli dengan 21+ dan juga merupakan film yang tak layak untuk ditonton oleh anak-anak belum cukup umur.

Salah satu adegan dewasa yang tak terlupakan dalam film Jakarta vs Everybody ini, ialah ketika Jefri Nichol melakukan adegan dewasa dengan Wulan Guritno.

Baca Juga: Gapai Totalitas! Inilah 5 Aktor Drama Korea dengan Adegan Ciuman yang Tak Terlupakan!

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, Jefri Nicho mengawali keintimannya bersama Wulan Guritno dengan melakukan adegan ciuman di dalam sebuah mobil.

Aktor kelahiran 15 Januari 1999 itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat nervous ketika memainkan peran aktingnya bersama dengan Wulan Guritno.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x