Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Peran Kim Go Eun di Serial Drama 'Little Women' Tayang di Netflix!

- 2 September 2022, 18:28 WIB
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Peran Kim Go Eun di Serial Drama 'Little Women' Tayang di Netflix!
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Peran Kim Go Eun di Serial Drama 'Little Women' Tayang di Netflix! /Instagram.com/@ggonekim

PURWAKARTA NEWS - Serial drama terbaru yang diperankan oleh Kim Go Eun hadir di bulan ini di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dengan judul Little Women.

Pada September ini, serial drama Little Women yang diperankan oleh Kim Go Eun bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren tayang di Netflix mulai tanggal 3 pukul 21.10 WIB.

Little Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Kim Go Eun ini merupakan serial drama Korea Selatan yang tayang di Netflix dengan genre drama family.

Baca Juga: Inilah Sinopsis 'Memories of the Alhambra' Serial Drama yang Tayang di Netflix! Rebahin dan LK21 Minggir!

Bukan hanya Kim Go Eun saja, artis lain seperti Nam Ji Hoon, Park Ji Hoo juga ikut berperan dalam serial drama Little Women yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Dengan artis Kim Go Eun sebagai pemeran utamanya, serial drama Little Women yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dan diarahkan oleh Kim Hee Won ini juga sangat populer dan banyak dinantikan oleh para penggemar drama Korea.

Baca Juga: Inilah 5 Serial Drama Paling Populer di Perankan Park Shin Hye, Rebahin, LK21, dan Bioskopkere Lewat!

Little Women, serial drama yang dapat kamu saksikan di Netflix ini mengisahkan tentang persaudaraan, permasalahan dalam keluarga dan juga masing-masing permasalahan yang dihadapi oleh tiga kakak beradik.

Dalam serial drama Little Women yang tayang di Netflix, tiga saudara perempuan masuk kedalam permasalahan yang menjadikan mereka harus bertarung menentang keluarga dengan status sosial tinggi dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x