Bocil Awas! Inilah Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!

- 10 September 2022, 12:10 WIB
Bocil Awas! Inilah Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren  Awas!
Bocil Awas! Inilah Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas! /bioskoponlineid

PURWAKARTA NEWS - Berikut dibawah ini merupakan sinopsis dari film Jakarta vs Everybody bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan tayang di Vidio yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, diperankan oleh Jefri Nichol, Jakarta vs Everybody adalah film mengisahkan tentang sisi gelap Ibu Kota Jakarta bagi para perantau yang tayang di Vidio.

Oleh sebab itu, jalan cerita dari film Jakarta vs Everybody yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dilabeli 21+ dan tidak layak untuk disaksikan oleh anak belum cukup umur karena terdapat beberapa adegan-adegan yang fullgar yang juga dilakukan oleh Jefri Nichol.

Baca Juga: LINK NONTON Film Bioskop Terbaru Miracle in Cell No 7 2022 Bukan dari LK21 dan Rebahin

Dalam film Jakarta vs Everybody tersebut, diketahui bahwa Jefri Nichol menunjukan adegan panasnya bersama dengan Wulan Guritno.

Tak hanya Jefri Nichol dan Wulan Guritno saja, artis papan atas Tanah Air lainnya seperti Ganindra Bimo dan Dea Penendra juga ikut berperan dalam film Jakarta vs Everybody.

Baca Juga: LK21 dan Rebahin Minggir Berikut Sinopsis Film Bioskop Miracle in Cell No. 7 2022 : Kisah Kasih Ayah Pada Anak

Jakarta vs Everybody merupakan film Indonesia yang mulai rilis di bioskop kesayanganmu pada 24 Juni 2021.

Dikutip PurwakartaNew.com dari berbagai sumber, berikut dibawah ini merupakan sinopsis dari film Jakarta vs Everybody.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x