Peran Nam Ji Hyun di Drama Korea 'Little Women' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

- 2 September 2022, 18:35 WIB
Peran Nam Ji Hyun di Drama Korea 'Little Women' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!
Peran Nam Ji Hyun di Drama Korea 'Little Women' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir! /Instagram.com/@hyuniiiiiii_95917

PURWAKARTA NEWS - Artikel kali ini akan menyajikan sinopsis drama Korea diperankan Nam Ji Hyun dengan judul Little Women yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Setelah sukses membintangi 'The Witch's Dinner' bersama dengan Song Ji Hyo, penonton akan disuguhkan dengan akting memukau Nam Ji Hyun di drama Korea Little Women yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Dalam drama Korea Little Women yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Nam Ji Hyun mengadu perannya bersama dengan Kim Go Eun.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Peran Kim Go Eun di Serial Drama 'Little Women' Tayang di Netflix!

Bukan hanya dengan Kim Go Eun saja, Nam Ji Hyun juga memerankan perannya dalam drama Korea Little Women yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren bersama dengan artis lain seperti Park Ji Hoo, Wi Ha Joon, Kang Hoon, Um Ki Joon, dan Uhm Ji Won.

Tayang di Netflix, drama Korea Little Women yang disutradarai oleh Kim Hee Won bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini rilis pada tanggal 3 September 2022.

Baca Juga: 3 September Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Little Women' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

Dalam drama Korea Little Women yang tayang di Netflix, Nam Ji Hyun berperan sebagai Oh In Kyung yang merupakan saudara tengah dari tiga bersaudara dalam sebuah keluarga.

Oh In Kyung merupakan seorang perempuan yang tumbuh dalam keluarga yang sederhana.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x