3 September Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Little Women' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

- 31 Agustus 2022, 16:42 WIB
3 September Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Little Women' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!
3 September Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Little Women' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! / Instagram.com/ @tvn_drama/

PURWAKARTA NEWS - Little Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan serial drama Korea Selatan yang diperankan oleh Nam Ji Hyun dan Kim Go Eun.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial drama Little Women yang diperankan oleh Nam Ji Hyun dan Kim Go Eun tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, serial drama Little Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan Nam Ji Hyun dan Kim Go Eun rilis pada 3 September 2022.

Baca Juga: Peran Hyun Bin di Serial Drama 'Memories of the Alhambra' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

Kamu dapat menyaksikan serial drama Little Women yang diperankan Nam Ji Hyun dan Kim Go Eun yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren mulai September mendatang pada Sabtu dan Minggu pukul 21.10 WIB.

Diperankan oleh Nam Ji Hyun dan Kim Go Eun, serial drama Little Women yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren disutradarai juga oleh Kim Hee Won.

Baca Juga: Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Serial Drama 'The Heirs' Diperankan Park Shin Hye

Bukan hanya Nam Ji Hyun dan Kim Go Eun saja, artis lain seperti Park Ji Hoo, Wi Ha Joon, Kang Hoon, dan Um Ki Joon juga ikut berperan dalam serial drama Little Women yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Dalam serial drama Little Women yang tayang di Netflix, tiga saudara perempuan terlibat dalam kasus yang membuat mereka bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah