Tayang di Iflix dan WeTV, Inilah Sinopsis Serial Web 'Dikta dan Hukum' Diperankan Natasha Wilona, Rebahin Awas

- 19 Agustus 2022, 11:14 WIB
 Tayang di Iflix dan WeTV, Inilah Sinopsis Serial Web 'Dikta dan Hukum' Diperankan Natasha Wilona, Rebahin Awas
Tayang di Iflix dan WeTV, Inilah Sinopsis Serial Web 'Dikta dan Hukum' Diperankan Natasha Wilona, Rebahin Awas /

PURWAKARTA NEWS - Dikta dan Hukum bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah serial web Indonesia yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial web Dikta dan Hukum yang diperankan Natasha Wilona tayang di WeTV dan Iflix.

Tayang di WeTV dan Iflix, serial web Dikta dan Hukum bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Natasha Wilona rilis pada 29 Juli 2022.

Baca Juga: Diperankan Angga Yunanda dan Cinta Laura, Inilah Sinopsis Devil On Top Tayang di Disney+ Hotstar, LK21 Awas!

Dikta dan Hukum, serial web bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Natasha Wilona diproduksi Dee Company yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dhia'an Farah.

Tayang pada tahun 2022, serial web Dikta dan Hukum tayang di WeTV dan Iflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Animasi 'The Bad Guys' Tayang di IMDb

Bukan hanya Natasha Wilona, serial web Dikta dan Hukum bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga dibintangi oleh Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar.

Dikta dan Hukum, serial web yang tayang perdana di WeTV dan Iflix mengisahkan tentang Dikta, seorang mahasiswa tingkat akhir yang pintar.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini