Inilah Sinopsis Film Komedi Romantis 'A Perfect Fit' Tayang di Netflix Bukan di Rebahin, LK21, Bioskopkeren!

- 23 Agustus 2022, 19:19 WIB
Inilah Sinopsis Film Komedi Romantis 'A Perfect Fit' Tayang di Netflix Bukan di Rebahin, LK21, Bioskopkeren!
Inilah Sinopsis Film Komedi Romantis 'A Perfect Fit' Tayang di Netflix Bukan di Rebahin, LK21, Bioskopkeren! /Netflixid

PURWAKARTA NEWS - A Perfect Fit bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film komedi romantis Indonesia diperankan oleh Refal Hady dan Nadya Arina.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film komedi romantis A Perfect Fit yang diperankan oleh Refal Hady dan Nadya Arina ini tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, film komedi romantis A Perfect Fit diperankan oleh Refal Hady dan Nadya Arina ini rilis pada tanggal 15 Juli 2021.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Film Komedi Romantis 'Chhichhore' Tayang di Netflix, Bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren

Dibintangi oleh Refal Hady dan Nadya Arina, film komedi romantis A Perfect Fit bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix ini dsutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Selain Nadya Arina dan Refal Hady, artis lain seperti Giorgino Abraham, Laura Theux, dan Anggika Bölsterli juga ikut berperan dalam film komedi romantis A Perfect Fit bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix.

Baca Juga: Rebahin Awas! Inilah Sinopsis Film Komedi 'Once Upon a Time in Hollywood' Diperankan Brad Pitt Tayang di IMDb

Saat pergi bersama temannya ke satu tempat, Saski (Nadya Arina) diramal oleh seseorang yang membawanya ke sebuah toko sepatu.

Saski di film komedi romantis A Perfect Fit bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, kemudian memasuki toko itu untuk memilih sepatu yang cocok.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini