Inilah Sinopsis Film Komedi Romantis 'Chhichhore' Tayang di Netflix, Bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren

- 23 Agustus 2022, 16:49 WIB
Inilah Sinopsis Film Komedi Romantis 'Chhichhore' Tayang di Netflix, Bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren
Inilah Sinopsis Film Komedi Romantis 'Chhichhore' Tayang di Netflix, Bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren /

PURWAKARTA NEWS - Chhichhore bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film komedi romantis India diperankan oleh Sushant Sighn Rajput.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film komedi romantis Chhichhore diperankan oleh Sushant Sighn Rajput ini tayang di Netflix.

Chhichhore, film komedi romantis diperankan oleh Sushant Sighn Rajput tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren rilis pada tanggal 6 September 2019.

Baca Juga: Rebahin Awas! Inilah Sinopsis Film Komedi 'Once Upon a Time in Hollywood' Diperankan Brad Pitt Tayang di IMDb

Tayang di Netflix, film komedi romantis diperankan Chhichhore diperankan oleh Sushant Sighn Rajput bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Nitesh Tiwari.

Bukan hanya Sushant Sighn Rajput saja, artis lain seperti Varun Sharma, Tahir Raj Bhasin, dan Naveen Polishetty juga ikut berperan di film komedi romantis Chhichhore yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Peran Brad Pitt dan Daniel Radcliffe di Film Komedi Romantis 'The Lost City' Tayang di IMDb, bukan di Rebahin!

Chhichhore bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren akan membawa kisah penuh kegembiraan dan kesenangan yang terjadi di sebuah asrama kampus.

Asrama kampus merupakan dunia di mana seseorang bertemu dengan karakter baru yang menarik, berbagi waktu bersama dan berakhir jadi teman sejati seumur hidup.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini