Diperankan Reza Rahardian, Inilah Sinopsis Film Romantis 'Toko Barang Mantan' Tayang di Netflix Bukan di LK21!

- 23 Agustus 2022, 18:21 WIB
Diperankan Reza Rahardian, Inilah Sinopsis Film Romantis 'Toko Barang Mantan' Tayang di Netflix Bukan di LK21!
Diperankan Reza Rahardian, Inilah Sinopsis Film Romantis 'Toko Barang Mantan' Tayang di Netflix Bukan di LK21! /twitter @MNCP_Movie

PURWAKARTA NEWS - Toko Barang Mantan bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film romantis Indonesia diperankan oleh Reza Rahardian.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis Toko Barang Mantan diperankan oleh Reza Rahardian tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, film romantis Toko Barang Mantan yang diperankan oleh Reza Rahardian bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren rilis tanggal 20 Februari 2020.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Film Romantis 'Dilwale' Diperankan Kajol, Tayang di IMDb Bukan di Rebahin, LK21, Bioskopkeren!

Diperankan oleh Reza Rahardian, film romantis Toko Barang Mantan bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix ini disutradarai oleh Viva Westi.

Bukan hanya Reza Rahardian saja, artis lain seperti Marsha Timothy, Iedil Putra, Dea Panendra dan Syifa Hadju juga ikut memerankan perannya dalam film romantis Toko Barang Mantan yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Film Romantis 'Love Aaj Kaal' Diperankan Kartik Aaryan Tayang di Netflix, Rebahin, LK21 Awas!

Toko Barang Mantan adalah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya.

Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini