Tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta Hari Ini! Film Laga 'Sayap-Sayap Patah' Inilah Sinopsisnya!

- 23 Agustus 2022, 16:01 WIB
Tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta Hari Ini! Film Laga 'Sayap-Sayap Patah' Inilah Sinopsisnya!
Tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta Hari Ini! Film Laga 'Sayap-Sayap Patah' Inilah Sinopsisnya! /Instagram @maximapictures/

PURWAKARTA NEWS - Tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta hari ini Sayap-Sayap Patah merupakan film laga drama Indonesia bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren diperankan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskokeren, film laga Sayap-Sayap Patah yang tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta hari ini dan diperankan oleh Nicholas Saputra juga Ariel Tatum rilis pada tanggal 18 Agustus 2022.

Diperankan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film laga Sayap-Sayap Patah yang tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta hari ini bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Film Romantis 'Dilwale' Diperankan Kajol, Tayang di IMDb Bukan di Rebahin, LK21, Bioskopkeren!

Bukan hanya Nicholas Saputra dan Ariel Tatum saja, film laga Sayap-Sayap Patah tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren juga di perankan oleh Iwa K, Edward Akbar dan Nugie.

Adji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) merupakan sepasang suami istri yang hidup bahagia.

Baca Juga: Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir! Inilah Link Nonton Beserta Sinopsis Film Sayap-Sayap Patah yang Legal

Kebahagiaan Adji dan Nani di film laga Sayap-Sayap Patah bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren itu semakin lengkap ketika Nani diketahui hamil.

Seiring waktu berjalan, kandungan Nani semakin membesar. Namun, Adji tidak selalu bisa menemani Nani karena pekerjaannya sebagai personel kepolisian, yang harus siaga saat dibutuhkan untuk bertugas.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x